Maximilian Kilman Ingin Molineux Jadi Stadion yang Angker Bagi Tim Lawan

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 17:47 WIB
Maximilian Kilman.

Maximilian Kilman. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Wolverhampton Wanderers, Maximilian Kilman, mengakui bahwa ia dan timnya sebagai tim yang tak ramah bagi tim-tim lawan mereka. Pernyataan itu disampaikan oleh Kilman usai Wolves mengalahkan Burnley tengah pekan ini.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Menanggapi kemenangan tersebut, Maximilian Kilman menilai hasil tersebut memiliki arti penting bagi timnya yang ingin menjadikan Molineux sebagai benteng yang tak mudah ditaklukkan oleh lawan-lawannya.

"Kami sangat bahagia bisa meraih kemenangan dan clean sheet. Ini adalah kemenangan besar karena kami ingin membangun benteng pertahanan di kandang dan ini adalah pertandingan lain yang kami menangkan di kandang, dan kami ingin membangunnya dengan baik," ujar Kilman dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika kami diuji, kami bertahan dengan sangat baik, tentu saja Dan Bentley melakukan beberapa penyelamatan yang sangat penting di babak pertama, jadi pujian untuknya. Ia masuk dan ia tampil luar biasa."

"Kami tahu bahwa kami harus melaju lagi. Kami memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu menghadapi Forest dan kami harus melakukan hal yang sama lagi, di kandang, jadi kami harus menampilkan performa terbaik lainnya."

Artikel Tag: Maximilian Kilman, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maximilian-kilman-ingin-molineux-jadi-stadion-yang-angker-bagi-tim-lawan
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini