Maximiano Diskors, Immobile Didenda Usai Lazio Menang vs Bologna

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Agu 2022, 11:26 WIB
Kiper Lazio

Luis Maximiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua pemain mendapatkan hukuman setelah kemenangan Lazio atas Bologna di pertandingan pembuka Serie A yang berlangsung pada Minggu (14/08) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Kiper Luis Maximiano dan striker Ciro Immobile harus menerima hukuman masing-masing.

Luis Maximiano dihukum skorsing satu pertandingan dan Ciro Immobile didenda setelah kemenangan Lazio 2-1 atas Bologna pada Minggu lalu. Kampanye Biancocelesti di musim 2022/23 dianggap bukan awal yang luar biasa karena kiper baru mereka, Maximiano diganjar kartu merah setelah hanya bermain selama enam menit karena memegang bola di luar kotak penaltinya.

Meski sempat tertinggal 1-0 dan harus bermain dengan 10 orang, tim besutan Maurizio Sarri berjuang keras dan mampu comeback dengan mengamankan kemenangan 2-1 atas tamunya Bologna.

Seperti yang diumumkan oleh hakim olah raga Serie A seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa Maximiano diskors satu pertandingan akibat kartu merahnya karena menyentuh bola dengan tangannya di luar kotak penaltinya sendiri dan mencegah lawan untuk mencetak gol.

Sementara Immobile didenda 1.500 Euro (sekitar Rp. 24 Juta) akibat kartu kuning karena pertikaian dan hukuman tersebut diperberat karena faktanya ia adalah kapten klub.

Hukuman yang harus dijalani Maximiano memberikan kesempatan pada Ivan Provedel untuk menjadi starter untuk The Aquile meski debutnya pekan lalu secara resmi ia bermain di sepanjang pertandingan. Sementara itu selanjutnya tim ibukota Italia akan melawat ke Turin untuk menghadapi Torino di pekan kedua Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (20/08) malam.

Artikel Tag: Lazio, Luis Maximiano, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maximiano-diskors-immobile-didenda-usai-lazio-menang-vs-bologna
2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini