Jelang Duel di Olimpico, Inilah Kabar Terkini Skuat Lazio dan Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Mei 2022, 20:13 WIB
Lazio vs Verona

Kabar terkini skuat Lazio dan Hellas Verona jelang duel (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio sedang berjuang mengamankan peringkat kelima klasemen Serie A musim 2021/22 dan di pertandingan terakhir mereka akan menjamu tim besutan Igor Tudor, Hellas Verona yang akan berlangsung pada Sabtu (21/05) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Berikut kabar terkini skuat kedua tim jelang duel.

Lazio saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan rival sekota, Roma menjelang pertandingan terakhir musim ini melawan Hellas Verona dan hasil imbang dari laga tersebut cukup untuk mengamankan peringkat kelima, dan merupakan prestasi yang dapat dibanggakan oleh Maurizio Sarri dan timnya setelah menjalani musim transisi sulit.

Sementara tim lawan, Hellas Verona tidak memiliki target yang harus diwujudkan menjelang akhir musim ini, posisi mereka sudah aman di peringkat kesembilan dengan 52 poin, tertinggal tujuh poin di belakang peringkat kelima Atalanta. Mereka menjalani musim yang bagus di bawah Igor Tudor dan telah menunjukkan beberapa potensi penting dalam beberapa kesempatan.

Biancocelesti tidak akan diperkuat dua pemain andalannya di pertandingan tersebut, defender Patric tidak bisa dimainkan karena skorsing kartu kuning dan Ciro Immobile kemungkinan besar juga akan absen karena cedera pergelangan kaki. Jika bintang Biancocelesti tampil maka kemungkinan hanya sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan.

Sedangkan Igor Tudor kemungkinan tidak akan diperkuat tiga pemainnya, Koray Gunter, Antonin Barak, dan Ivor Pandur. Gunter harus menjalani skorsing sedangkan Barak dan Pandur harus menepi karena cedera.

Keraguan terbesar Maurizio Sarri adalah di lini tengah, Toma Basic berharap bisa diberikan kesempatan menjadi starter dibandingkan Luis Suarez selain itu ada peluang Danilo Cataldi menjadi starter menggantikan Lucas Leiva.

Verona kemungkinan tidak akan memberi banyak kejutan untuk pertandingan terakhir musim ini meski Panagiotis Retsos bisa menjadi starter menggantikan Bosko Sutalo.

Prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Strakosha; Lazzari, Hysaj, Acerbi, Marusic; Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Basic; Pedro, Felipe Anderson, Zaccagni

Hellas Verona (3-4-2-1): Montipò; Sutalo, Casale, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Lasagna, Caprari; Simeone

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-di-olimpico-inilah-kabar-terkini-skuat-lazio-dan-hellas-verona
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini