Maxence Caqueret, Pemain Dengan Daya Jelajah Tertinggi di Ligue 1 2023-24

Penulis: Ezi Yulia
Senin 10 Jun 2024, 04:30 WIB
Maxence Caqueret

Maxence Caqueret (Foto: leprogres.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Tak kenal lelah di lini tengah Olympique Lyon, Maxence Caqueret adalah pemain dengan daya jelajah tertinggi di Ligue 1 musim 2023-24.

Olympique Lyon telah menjalani musim yang luar biasa, dari tim yang terancam degradasi di awal-awal musim hingga akhirnya menyelesaikan musim di peringkat enam klasemen dan lolos ke Liga Europa musim depan. Dan Maxence Caqueret menjadi salah satu pemain andalan dalam kebangkitan Les Gones.

Dalam 34 penampilannya di Ligue 1 musim ini, Caqueret telah menempuh jarak terjauh yaitu 399,6 km, sebuah jarak yang bahkan lebih jauh dari jarak antara Lyon dan Marseille (301 km).

Laurent Abergel, yang berada di peringkat kedua, tertinggal lebih dari 20 km dengan daya jelajah 376,3 km. Sementara itu, Pedro Chirivella dari Nantes tertinggal lebih jauh lagi (361,2 km).

Gelandang Clermont, Johan Gastien, adalah pemain dengan daya jelajah tertinggi per pertandingan di Ligue 1 selama tiga musim berturut-turut. Musim ini, ia mencatatkan jarak tempuh dengan rata-rata 12 km per pertandingan, lebih baik dari tahun lalu (11,87 km) tetapi lebih sedikit dari dua tahun lalu (12,20 km).

Dalam kategori ini, Caqueret tidak kalah bersinar, menempati posisi kedua bersama dengan Laurent Abergel dari Lorient dengan daya jelajah 11,8 km per pertandingan. Sementara , pemain AS Monaco, Aleksandr Golovin, berada di posisi berikutnya dengan jarak tempuh 11,6 km per pertandingan.

Artikel Tag: Maxence Caqueret, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maxence-caqueret-pemain-dengan-daya-jelajah-tertinggi-di-ligue-1-2023-24
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini