Maxence Caqueret: Lyon Sudah Berada di Jalur yang Benar

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Nov 2021, 10:00 WIB
Maxence Caqueret

Maxence Caqueret (Foto: Le Progres)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Maxence Caqueret menegaskan bahwa Lyon sudah berada di jalur yang benar di bawah kepelatihan Peter Bosz meskipun baru-baru ini mengalami kekalahan 4-1 dari Rennes.

Maxence Caqueret adalah salah satu pemain yang diturunkan ketika Lyon ditekuk oleh Rennes di Roazhon Park. Empat gol yang dicetak oleh tim Bruno Genesio itu menambah jumlah kebobolan Les Gones menjadi total 21 musim ini, jumlah terburuk yang mereka torehkan sejak musim 1982-1983.

Saat ini tim Peter Bosz tersebut menduduki posisi ketujuh di klasemen, terpaut empat poin dari posisi tiga besar. Terlepas dari hasil buruk yang mereka peroleh akhir pekan lalu, Caqueret tetap memuji perubahan yang telah dilakukan oleh Bosz sejauh ini.

“Saya telah melihat perbedaan yang dibuat oleh pelatih baru. Dia membawa sesuatu yang baru, sesuatu yang sebelumnya kami kurang seperti mentalitas untuk menang dan keinginan untuk bertarung bersama. Itu adalah sesuatu yang kami dapatkan kembali tahun ini dan sangat penting bagi kami untuk memenangkan gelar dan trofi," kata Caqueret.

“Anda harus memberi waktu, ini masih baru. Ada banyak perbaikan, tetapi masih ada beberapa hal kecil yang harus diubah. Tapi saya pikir kami sudah berada di jalur yang benar, dan kami akan melakukan beberapa hal baik tahun ini," tambahnya.

Caqueret, yang turun di hampir semua laga Lyon musim ini, juga merasa cocok dengan taktik yang diterapkan oleh Bosz.

"Ciri khas pelatih kami adalah menggiring bola dari belakang. Ini adalah sesuatu yang sering kami lakukan saat latihan, dari situlah asal penampilan dan pergerakan bagus kami. Ini adalah taktik yang cocok untuk saya. Saya sangat suka menguasai bola, saya punya banyak energi, jadi itu cocok dengan karakteristik saya. Dan ketika itu bekerja dengan baik, saya sangat bahagia," jelasnya.

Artikel Tag: Lyon, Maxence Caqueret, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maxence-caqueret-lyon-sudah-berada-di-jalur-yang-benar
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini