Maxence Caqueret dan Anthony Lopes Kecewa dengan Kekalahan Lyon dari Lens

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 04 Okt 2022, 07:00 WIB
Maxence Caqueret

Maxence Caqueret (Foto: Lyon Mag)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada Prime Video, Maxence Caqueret dan Anthony Lopes mengungkapkan rasa kecewanya usai kekalahan 1-0 Lyon dari RC Lens pada Minggu (2/10/2022).

Bertandang ke RC Lens, Lyon membawa misi untuk bangkit setelah sebelumnya mengalami tiga kekalahan beruntun di Ligue 1. Namun misi tersebut gagal setelah Florian Sotoca membawa tuan rumah unggul lewat titik penalti di menit ke-82, yang pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Lens. Les Gones pun harus menerima kenyataan pahit pulang dengan tangan hampa dan itu adalah sebuah kekecewaan besar bagi Maxence Caqueret.

“Ini sebuah kekecewaan besar. Kami tidak memainkan sebuah pertandingan yang bagus. Kami harus melakukannya lebih baik karena kami OL. Kami tidak menunjukkan nilai-nilai kami. Kita harus memperbaiki semua itu dengan cepat. Jika tidak, itu tidak akan berhasil. Itu tidak bisa diterima,” ujar Caqueret.

Sang kiper Anthony Lopes juga menunjukkan kekecewaannya dan tidak terlalu senang dengan penampilan mereka malam itu.

“Kami tidak menunjukkan apa-apa. Kami berada dalam sebuah situasi yang rumit. Ketika keadaan tidak berpihak kepada kami dengan permainan seperti itu, kami tidak pantas mendapatkan apa pun. Kami harus menemukan solusi secara internal di antara kami, kami harus mengatakan sesuatu satu sama lain. Kami seharusnya bisa melakukan lebih banyak lagi. Jumat kami akan bermain di kandang, dan saya pikir itu akan rumit, khususnya setelah 4 kekalahan, tetapi kami harus mengejar kemenangan,” jelas Lopes.

Setelah empat kekalahan beruntun, OL kini berada di urutan ketujuh di klasemen dengan 13 poin dari sembilan pertandingan. Les Gones akan menghadapi Toulouse di pekan ke-10 Ligue 1 pada 7 Oktober.

Artikel Tag: Maxence Caqueret, Lyon, Anthony Lopes, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maxence-caqueret-dan-anthony-lopes-kecewa-dengan-kekalahan-lyon-dari-lens
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini