Max Kruse Akui Menyesal Tinggalkan Union Berlin untuk Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Feb 2023, 13:30 WIB
Max Kruse

Max Kruse (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker berusia 34 tahun asal Jerman, Max Kruse, kini tidak lagi memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh VfL Wolfsburg pada November 2022 yang lalu. Padahal, ia baru bergabung bersama Die Wolfs pada musim panas 2022 dari Union Berlin.

Setelah kini menjadi pengangguran, Max Kruse mengaku sangat menyesalkan keputusannya untuk meninggalkan Union Berlin demi bergabung bersama VfL Wolfsburg. Penyesalannya semakin besar setelah Union kini tampil mengesankan di Bundesliga dan untuk sementara menduduki posisi kedua di bawah Bayern Munich.

“Saya berusia 33 tahun pada 2022. Saya tidak dapat menolak tawaran untuk pindah ke Wolfsburg. Setahun kemudian, mudah untuk mengatakan bahwa kepindahan itu adalah sebuah kesalahan. Tentu saja, waktu tidak mungkin diputar kembali, dan kepindahan ini tidak berakhir positif bagi saya,” ucap Max dinukil dari laman Planet Sport.

Lebih lanjut, Max meyakini bahwa Union akan finish di posisi empat besar pada musim ini, dan membuat mereka lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya tidak tahu apakah performa mereka akan cukup untuk sebuah gelar juara pada akhirnya. Tapi yang saya yakin adalah mereka setidaknya akan lolos ke Liga Champions Eropa. Tidak ada yang mengganggu Union. Itulah kekuatan terbesar mereka. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Mereka tidak memiliki pemain dengan penghasilan 5 juta euro (per musimya),” pungkasnya.

Artikel Tag: max kruse, union berlin, VfL Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-kruse-akui-menyesal-tinggalkan-union-berlin-untuk-wolfsburg
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini