Mauro Tassotti Minta Milan Lakukan Segalanya Demi Kalahkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 18:30 WIB
Mauro Tassotti

Mauro Tassotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Mauro Tassotti meminta skuad rossoneri mengerahkan segala kemampuan dalam pertandingan derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Hasil-hasil di akhir pekan Serie A kali ini akan terasa sangat sederhana, Inter Milan akan mengamankan Scudetto ke-20 jika mereka berhasil mengalahkan AC Milan di pertandingan derby della Madonnina di pertandingan Senin malam nanti.

Hal tersebut akan memberi mereka kesempatan untuk mengenakan bintang kedua di seragam mereka di hadapan Rossoneri, yang akan tetap berada di urutan 19 setelah kemenangan terakhir mereka di Serie A pada musim 2021-22.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Mauro Tassotti merefleksikan musim yang dilalui Milan sejauh ini dan meminta skuad rossoneri mengerahkan semua kemampuan untuk bisa mengalahkan Inter.

"Bahkan jika itu akan menjadi sesuatu yang menimbulkan rasa sakit dan penderitaan, bagi saya, tujuan dari derby ini bukanlah untuk menunda kemenangan Inter, tetapi untuk membuktikan bahwa kami setara dengan mereka," ujar Mauro.

"Milan harus memainkan pertandingan yang membanggakan karena mereka kalah dalam lima derby terakhir dan ini adalah sesuatu yang membebani saya. Rentetan kekalahan itu mengganggu saya.

"Bagaimanapun, bukan dengan pertandingan ini Milan bisa menyelamatkan musim, bahkan jika mereka menang 5-0 sekalipun. Milan harus menang bagaimanapun caranya karena Inter berada di depan mereka.

"Konsep memenangkan derby untuk menyelamatkan musim tidak pernah terjadi, bahkan ketika kami masih jadi tim yang lebih rendah di awal 80-an. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah kami pikirkan, bahkan saat itu, tidak pernah kami rasakan.”

"Bagaimana Inter ini bisa dihentikan? Kami harus mencoba menyerang mereka, menggiring bola dan menyerang. Cobalah untuk memainkan permainan, karena jika Anda membiarkannya di tangan mereka, itu akan menjadi sulit.

"Rossoneri harus mengerahkan segala kemampuan mereka di atas lapangan. Mereka berhutang kepada para penggemar, klub dan lambang yang mereka kenakan di dada."

Artikel Tag: Mauro Tassotti, AC Milan, Derby della Madonnina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-tassotti-minta-milan-lakukan-segalanya-demi-kalahkan-inter
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini