Mauro Meluso Akui Napoli Salah Karena Menunjuk Rudi Garcia

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 07:30 WIB
Mauro Meluso

Mauro Meluso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Napoli, Mauro Meluso mengakui jika pihaknya melakukan kesalahan karena menunjuk Rudi Garcia. Namun dia enggan membahas lagi kegagalan tersebut.

Setelah kepergian Luciano Spalletti yang berhasil mempersembahkan scudetto musim lalu, presiden Aurelio De Laurentiis sempat menghadapi kritik dari para penggemar karena nekat memilih Rudi Garcia.

Saat itu, pelatih asal Prancis tersebut dipilih hanya karena dia memainkan skema 4-4-3 yang sama dengan Spalletti. Padahal ketika itu De Laurentiis punya kesempatan bagus untuk mengamankan Thiago Motta, yang pada akhirnya sukses bersama Bologna.

Di sisi lain, Garcia justru mengalami kegagalan, hingga akhirnya posisinya digantikan oleh Walter Mazzarri, yang juga kembali gagal membawa tim masuk ke posisi empat besar klasemen Serie A.

Kepada Sky Sport Italia, direktur Napoli, Mauro Meluso enggan membahas kesalahan masa lalu, meski dia mengakui klub melakukan kesalahan dengan menunjuk Garcia.

"Daripada membicarakan masa lalu, kami ingin memikirkan masa kini dan masa depan. Beberapa kesalahan telah dilakukan, tentu saja, tetapi ini bukan waktunya untuk membahas hal tersebut," ujar Meluso.

"Presiden menghadiri makan siang UEFA hari ini dengan delegasi Barcelona, jadi ini merupakan hari-hari yang sibuk. Kami santai, karena ketika Anda melakukan sesuatu, Anda harus melakukannya dengan keyakinan."

Pada akhirnya Francesco Calzona datang sebagai pelatih baru menggantikan Mazzarri. dia bukan sosok asing di Naples, karena sebelumnya dia sudah menjadi asisten manajer Maurizio Sarri dan Spalletti, tetapi pergi sebelum musim 2022-23.

Artikel Tag: Mauro Meluso, Rudi Garcia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-meluso-akui-napoli-salah-karena-menunjuk-rudi-garcia
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini