Mauro Meluso: Ada Yang Tidak Beres, Tapi Bukan Waktunya Dibahas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 10:30 WIB
Mauro Meluso

Mauro Meluso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikalahkan Atalanta dengan skor 3-0, direktur olahraga Napoli, Mauro Meluso menyadari ada yang tidak beres. Dia berharap Il Partenopei segera bangkit.

Napoli benar-benar kehilangan keberuntungannya saat melawan Atalanta. Dalam laga tersebut, anak asuh Francesco Calzona mendapat banyak peluang matang yang membentur tiang gawang, sehingga tidak satu pun yang berbuah gol.

Begitu juga dengan peluang yang didapat Matteo Politano, Giacomo Raspadori, dan Victor Osimhen. Mereka terus menekan dan catatkan enam tembakan ke arah gawang. Namun kiper Marco Carnesecchi cukup tangguh.

Direktur olahraga Mauro Meluso berbicara kepada DAZN, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya. Dia sadar ada yang tidak beres dengan klubnya, dan berharap Il Partenopei segera bangkit dari kekalahan.

“Itu menyakiti tim dan staf teknis. Kami pikir tahun ini akan berjalan berbeda. Ada yang tidak beres, tapi ini bukan waktunya membicarakannya. Kami berharap tim segera menemukan kehebatannya, kami kekurangan itu hari ini.” ujar Meluso.

“Hari ini kami kehilangan kecemerlangan kami, terutama di babak pertama. Gol kedua sangat menentukan, menghancurkan harapan kami. Tapi terlepas dari semua peluang yang didapat, kami pantas menerima kekalahan hari ini.”

“Kembalinya semangat tinggi dan semangat kompetitif. Hari ini saya datang untuk berbicara agar para pemain tidak menjadi sorotan. Di Naples, tidak ada yang kehilangan motivasi,”

“Para suporter membuat Anda merasakan semangat yang besar dan mereka (para pemain) perlu menemukan kembali semangat mereka. Kami menjalani perjalanan yang baik di bawah asuhan Calzona, kami berharap bisa meraih serangkaian kemenangan, namun sayangnya babak pertama membuat kami bingung.

Artikel Tag: Mauro Meluso, Atalanta, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-meluso-ada-yang-tidak-beres-tapi-bukan-waktunya-dibahas
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini