Mauro Icardi: Saatnya PSG Balas Dendam Pada Lille!

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Jul 2021, 13:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi. (Foto: Cristian Trujillo/ Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Lille di Trophee des Champions yang digelar akhir pekan ini. Icardi mengakui bahwa Les Parisiens siap menuntaskan dendam mereka pada jawara Ligue 1 musim lalu tersebut.

Paris Saint-Germain di sepanjang bulan Juli inii telah melakoni lima pertandingan uji coba dan berhasil tak tersentuh dengan kekalahan meski tampil dengan skuat yang belum lengkap. Kini fokus PSG langsung beralih pada pertandingan Trophee des Champions [Piala Super Prancis] yang akan mempertemukan mereka dengan Lille, Senin (2/8) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Mauro Icardi menegaskan bahwa PSG akan tampil habis-habisan demi mengamankan trofi pertama mereka di musim ini. Bukan hanya itu, laga tersebut diklaimnya akan menjadi momen di mana pasukan arahan Mauricio Pochettino untuk menuntaskan dendam mereka usai Les Dogues merebut trofi juara Ligue 1 musim lalu.

"Kami akan mencoba untuk bisa meraih kemenangan. Kami sangat ingin meraih kemenangan di laga ini. Kami akan tampil habis-habisan dan membalas dendam," ujar Icardi dilansir dari laman resmi klub.

"Ini pertandingan final dan ada trofi yang harus diraih dan dimenangkan, jadi kami harus memberikan penampilan terbaik guna memenangkannya dan mengawali musim sebaik mungkin."

"Kami memiliki peluang untuk memulai musim dengan baik di mana kami akan tampil di final yang sangat penting. Saya tidak memikirkan hal lain kecuali kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Lille, Trophee des Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-saatnya-psg-balas-dendam-pada-lille
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini