Maurizio Stirpe: Pendukung Selalu Jadi ‘Pemilik’ Klub yang Sesungguhnya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 03:30 WIB
Maurizio Stirpe

Maurizio Stirpe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Frosinone, Maurizio Stirpe mewajarkan hinaan yang diberikan para pendukung tim setelah mereka resmi terdegradasi ke Serie B untuk musim depan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, presiden Maurizio Stirpe bicara tentang beberapa ultras yang meneriakkan hinaan kepada para pemainnya setelah peluit akhir dibunyikan.

"Saya sedih untuk para pemain, mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Sedangkan untuk para pendukung, mereka selalu menjadi 'pemilik' klub yang sesungguhnya.” ujar Stirpe.

“Seperti halnya kami menikmati pujian mereka ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, sudah selayaknya kami juga menerima kritik mereka."

Frosinone adalah salah satu klub dengan manajemen terbaik di Italia dan salah satu dari sedikit klub yang memiliki stadion sendiri.

"Kami tahu bahwa degradasi bisa saja menghampiri kami, namun kami selalu bekerja dengan hati-hati dan tidak akan tidak siap untuk Serie B. Butuh beberapa pekan bagi kami untuk menyerap semua ini,”

“Ini lebih pahit mengingat bagaimana hal ini terjadi. Kami adalah klub yang solid dan akan memulai lagi, mencoba menulis lebih banyak halaman dalam sejarah sepak bola.

"Kami tahu bahwa bermain dengan cara tertentu memiliki risiko, karena para pemain muda dapat memberikan banyak hal, tetapi juga membuat kesalahan, seperti yang menjadi hak mereka.

“Itulah proyek yang kami inginkan dan kami bertanggung jawab penuh. Saya tidak menyesal memilih Di Francesco. Ini menyedihkan, tetapi kami angkat topi untuk lawan-lawan kami dan memulai lagi."

Artikel Tag: maurizio stirpe, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-stirpe-pendukung-selalu-jadi-pemilik-klub-yang-sesungguhnya
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini