Maurizio Sarri Siap Akhiri Karier Kepelatihannya di Lazio?

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Apr 2023, 04:36 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari media Italia menyebutkan bahwa Maurizio Sarri bisa saja mengakhiri karier kepelatihannya di Lazio di masa depan nanti. Pelatih asal Italia tersebut telah menangani tim ibukota Italia selama dua musim terakhir dan hasilnya tidak mengecewakan. Kini mereka menempati peringkat kedua klasemen Serie A.

Pelatih 64 tahun asal Italia, Maurizio Sarri mulai melatih Lazio pada musim panas 2021 sebagai pengganti Simone Inzaghi dan hasil kerjanya terbilang sangat bagus di ibukota Italia, merombak skuat dan menunjukkan gaya bermain menyerang yang menjadi ciri khasnya.

Biancocelesti terlibat persaingan sengit dalam perburuan empat besar di Serie A musim ini dan telah mempunyai segalanya yang dibutuhkan untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions yang membuat mereka bisa berinvestasi lebih banyak lagi di bursa musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa rencana terkini Sarri adalah bertahan di Lazio hingga kontraknya habis pada 2025 mendatang sebelum hengkang untuk merasakan satu petualangan terakhir melatih di klub luar negeri.

Pelatih 64 tahun tersebut tidak berminat melatih tim nasional dan tidak menganggap dirinya cocok untuk peran tersebut, namun ia juga tergoda dengan pemikiran untuk mengakhiri kariernya dengan Biancocelesti yang ia cintai sejak kedatangannya.

Ia juga dikaitkan dengan pekerjaan lainnya di Italia dalam beberapa bulan terakhir seperti Inter atau Milan akan tetapi jelas mereka tidak akan melakukan pergerakan di musim panas mendatang. Pelatih 64 tahun tersebut untuk saat ini sedang menikmati hasil kerja kerasnya di ibukota.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-siap-akhiri-karier-kepelatihannya-di-lazio
9168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini