Maurizio Sarri Pertimbangkan Untuk Gunakan False Nine di Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 11:26 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan false nine dalam sistemnya dan akan menunjuk Pedro atau Felipe Anderson untuk menempati posisi tersebut.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa pelatih Lazio, Maurizio Sarri saat ini sedang bekerja keras dengan skuatnya di Formello untuk mencoba mempersiapkan sebaik mungkin guna menghadapi bulan September ini yang dipenuhi oleh beberapa pertandingan penting.

Sementara Ciro Immobile dan Vedat Muriqi sedang absen karena menjalani tugas internasional, pelatih 62 tahun tersebut kabarnya ingin mengulangi gagasannya yang pernah diterapkannya di Napoli dengan Dries Mertens dan Eden Hazard di Chelsea yaitu menggunakan seorang false nine.

Sarri akan menunjuk Felipe Anderson atau Pedro untuk mengisi posisi tersebut, mengingat kedua pemain tersebut yang tergolong serba bisa dan dapat memberikan pelatih asal Italia tersebut variasi dalam taktik yang akan diterapkan dalam formasi 4-3-3 di Lazio, pemain veteran asal Spanyol, Pedro pernah bermain di posisi tersebut semasa di Barcelona dan Chelsea.

Sementara Ciro Immobile masih tetap menjadi striker utama Biancocelesti namun saat ia tidak bermain maka sang pelatih bisa mencobakan posisi false nine ini sekali lagi. Klub ibukota Italia tersebut saat ini sedang mempersiapkan pertandingan selanjutnya di Serie A melawan AC Milan yang akan berlangsung pada Minggu 12 September setelah jeda internasional. Saat ini The Aquile menduduki peringkat pertama klasemen Serie A dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan saat ini.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, pedro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-pertimbangkan-untuk-gunakan-false-nine-di-lazio
3358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini