Maurizio Sarri Diminta Bantu Penyelidikan Terkait Kasus Juventus

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Des 2022, 07:48 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri diminta untuk membantu penyelidikan mengenai Juventus yang saat ini sedang berlangsung dengan tuduhan raksasa Serie A tersebut secara diam-diam membayar gaji para pemainnya.

Juventus dituduh membayar gaji para pemainnya secara diam-diam di awal pandemic Covid meski mereka telah menyatakan kepada para khalayak bahwa gaji para pemain selama empat bulan telah ditangguhkan. Sebuah penyelidikan telah dibuka oleh FIGC dan kasus tersebut membuat mereka berada dalam posisi yang sulit.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Sarri telah mengatakan kepada penyelidik FIGC mengenai keterlibatannya dalam kontroversi pembayaran gaji secara rahasia tersebut.

“Saya berbicara melalui telepon dengan Paratici karena kami sedang dalam masa kuncitara, ia mengatakan pada saya bahwa sebelumnya telah ada kesepakatan dengan para pemain dan ada peluang bagi saya untuk bergabung,”ujarnya.

“Saya hanya ditawari empat bulan penangguhan, dengan tiga bulan yang akan dibayarkan di kontrak tahun berikutnya.”

Pelatih 63 tahun tersebut khawatir ia akan dipecat oleh Juve dan tidak menerima gaji yang telah disepakati sebelumnya jadi ia mengkonfirmasi bahwa kesepakatan terpisah pun dibuat.

“Tapi pada akhirnya insentif akan keluar jika saya dipecat,”ujarnya.

Tim besutan Max Allegri nampaknya beresiko mendapatkan hukuman yang berat, dari segi jumlah denda dan pengurangan poin bahkan degradasi, meski yang terakhir nampaknya tidak akan terjadi. Sedangkan selama satu setengah musim terakhir eks pelatih Napoli telah ditunjuk sebagai pelatih Lazio.

Artikel Tag: Sarri, Juventus, FIGC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-diminta-bantu-penyelidikan-terkait-kasus-juventus
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini