Maurizio Milan: Suasana Hati Penuh Kepahitan dan Kekecewaan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 15:15 WIB
Maurizio Milan

Maurizio Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Salernitana, Maurizio Milan menegaskan jika kondisi di pihak klub sedang penuh kemurungan, suasana hati didominasi oleh kepahitan dan kekecewaan.

Ada beberapa diskusi mengenai apakah Salernitana akan meliburkan diri dari latihan, meskipun mereka yang bertanggung jawab pun mulai mengakui bahwa situasinya tidak memungkinkan.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, direktur Salernitana, Maurizio Milan menjelaskan solusi yang akan diambil pihaknya untuk mengatasi masalah tim, terutama karena perasaan semua pihak di klub yang merasa dikecewakan pemaian.

"Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan, atau setidaknya menghormati jersey, yang tidak kami lakukan malam ini.” ujar Milan.

“Presiden sangat dikecewakan oleh para pemain, oleh janji-janji yang mereka buat, oleh agen-agen mereka yang telah memprediksikan situasi yang sangat berbeda. Sentimen yang mendominasi adalah kepahitan dan kekecewaan."

Dengan hanya mengoleksi 13 poin dari 26 pertandingan, tim granata kini terpaut tujuh poin dari zona aman. Meskipun begitu, perjuangan untuk finish zona aman di musim depan masih terus berlanjut.

Tim granata sendiri merupakan tim pertama yang mengganti pelatih sebanyak tiga kali di Serie A, dimana sebelumnya mereka memecat pelatih asal Portugal, Paulo Sousa dan menggantinya dengan Pippo Inzaghi.

Setelah Inzaghi dinilai gagal, pihak klub kemudian menunjuk Fabio Liverani untuk sisa musim ini, meski pada akhirnya sang pelatih pun gagal membawa kemenangan ke Stadion Arechi dalam dua pertandingan pertamanya di Serie A.

Artikel Tag: Maurizio Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-milan-suasana-hati-penuh-kepahitan-dan-kekecewaan
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini