Maurizio Milan: Akar Masalahnya ada Pada 11 Orang yang Masuk ke Lapangan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 14:15 WIB
Maurizio Milan

Maurizio Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Salernitana, Maurizio Milan menuding jika masalah yang terjadi pada timnya berakar dari para pemain, mulai dari pemain utama hingga tim cadangan.

Tim granata kini terisolasi di dasar klasemen dan akan menjadi sebuah keajaiban jika mereka dapat terhindar dari degradasi, dengan hanya meraih dua kemenangan, tujuh hasil imbang dan 17 kekalahan.

Tim diejek di luar lapangan pada peluit akhir dan berdiri di depan Curva, sementara para penggemar meneriakkan 'Memalukan' kepada mereka.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, direktur Salernitana, Maurizio Milan menegaskan jika masalah yang dialami tim granata karena para pemain, mulai dari pemain utama hingga pemain cadangan.

"Akar masalahnya ada pada 11 orang yang masuk ke lapangan, kemudian mereka yang berada di bangku cadangan dan di belakang layar. Kami membuat beberapa keputusan yang salah, mencoba untuk menebusnya,” ujar Milan.

“Tetapi ada kekecewaan yang sangat besar. Musim belum berakhir dan kami akan mulai memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Reaksi dari skuat tidak sesuai dengan tugas, tetapi setidaknya ada sesuatu.”

"Kami mengharapkan tim untuk berjuang lebih keras. Kami akan menjelaskan hal itu kepada pelatih dan kemudian kepada para pemain."

Dengan hanya mengoleksi 13 poin dari 26 pertandingan, tim granata kini terpaut tujuh poin dari zona aman. Meskipun begitu, perjuangan untuk finish zona aman di musim depan masih terus berlanjut.

Artikel Tag: Maurizio Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-milan-akar-masalahnya-ada-pada-11-orang-yang-masuk-ke-lapangan
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini