Maurizio Arrivabene Konfirmasi Kepulangan Paul Pogba ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jun 2022, 19:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba menuju ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, mengonfirmasi bahwa klubnya sedang mengupayakan kepulangan Paul Pogba, dan bahwa segala pembicaraan berjalan dengan baik.

I Bianconeri dikabarkan sudah menyepakati kontrak dengan sang gelandang tim nasional Prancis, yang akan bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester United pada musim panas ini.

Belum ada pengumuman resmi dari pihak klub raksasa Turin, namun Maurizio Arrivabene mengonfirmasi bahwa Paul Pogba sedang menuju jalannya kembali ke Allianz Stadium.

"Kami sedang berbincang dan segalanya berjalan dengan cara yang sangat positif," kata Arrivabene, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Itu semua dimulai oleh sebuah pertanyaan: mengapa kami tidak merekrut Pogba. Namun begitu idenya tidak cukup, Anda selalu harus menaruhnya dalam praktik. Anda harus selalu memahami apakah ini adalah operasi yang memungkinkan dan tahan lama. JIka angkanya masuk akal, maka Anda harus menghadirkannya kepada para jajaran direksi. Kita berbicara tentang para pemain penting, tentunya."

Pogba kembali ke Juventus, klub yang ditinggal olehnya pada musim panas tahun 2016 setelah empat tahun bermain. Di sana, dia bermain 177 kali dengan mencetak 34 gol dan 40 assist di semua ajang selagi mempersembahkan empat gelar Scudetto, dua Coppa Italia, dan tiga PIala Super Italia.

Namun Juve yang ditinggal oleh Pogba sudah tidak ada lagi. Si Nyonya Tua kini bukan lagi klub yang mendominasi Serie A, mereka bahkan mengakhiri musim tanpa gelar pada 2021/2022, yang terjadi untuk pertama kalinya setelah 11 tahun.

Artikel Tag: Paul Pogba, Maurizio Arrivabene, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-arrivabene-konfirmasi-kepulangan-paul-pogba-ke-juventus
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini