Maurizio Arrivabene: Juventus Tak Tertarik Datangkan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jan 2022, 08:19 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan timnya pada penyerang Manchester United, Anthony Martial. Arrivabene memastikan raksasa Serie A itu tak tertarik mendatangkan Martial.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada Desember lalu, Anthony Martial melalui agennya sempat mengungkap keinginan dia untuk meninggalkan Manchester United. Hal itu ingin dilakukannya lantaran kurang mendapatkan menit bermain di tim utama.

Ralf Rangnick sendiri selaku manajer tim tak menampik kabar tersebut. Bahkan Rangnick memastikan Man United siap melepas Martial ke klub lain di bulan Januari ini jika ada tawaran yang menarik.

Pemain asal Prancis itu kabarnya diinginkan oleh beberapa klub seperti Newcastle United dan Sevilla. Namun belakangan, Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut Martial seiring dengan masa depan Paulo Dybala yang belum jelas karena masih menolak menandatangani kontrak baru meski masa baktinya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Maurizio Arrivabene yang memastikan bahwa Juve sama sekali tak memiliki niat untuk mendatangkan Martial. Arrivabene juga mengakui pihaknya masih santai menyikapi masa depan Dybala karena menilai mereka masih memiliki yang cukup untuk melakukan negosiasi kontrak baru.

"Kami sama sekali tak pernah membicarakan terkait nilai transfer atau kami menunggu mereka menurunkan harga. Kami tak menunggu apa pun bahkan kami tak pernah membicarakannya," ujar Arriabene kepada Sport Mediaset.

"Saya sudah katakan bahwa kami akan membicarakan [kontrak baru Dybala] pada bulan Februari. Bukan hanya Dybala, tapi juga [Juan] Cuadrado, [Mattia] Perin, [Federico] Bernardeschi yang merupakan juara Eropa dan [Mattia] De Sciglio," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Juventus, Maurizio Arrivabene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-arrivabene-juventus-tak-tertarik-datangkan-anthony-martial
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini