Mauricio Pochettino Yakin PSG Bisa Habisi Clermont

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 08:46 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait laga antar Les Parisieins kontra Clermont yang akan digelar pada dini hari nanti. Jelang laga tersebut, Pochettino mengaku sangat yakin timnya bisa mengamankan tiga poin.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-31 Ligue 1 dengan tandang ke markas Clermont di Stade Gabriel Montpied, Minggu (10/4) dini hari WIB. Di atas kertas, banyak pihak tentu saja lebih mengunggulkan PSG untuk bisa meraih kemenangan terlebih tim tuan rumah dalam empat laga terakhir selalu menelan kekalahan.

Mauricio Pochettino sendiri mengaku sangat yakin PSG akan mampu membawa pulang tiga poin, hanya saja sang manajer mengingatkan bahwa Les Lanciers bisa saja tampil menyulitkan Kylian Mbappe dkk karena mereka sedang berjuang untuk tak masuk zona degradasi.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan sangat penting bagi kami untuk terus menargetkan kemenangan dan memiliki keinginan menjadi juara. Kami juga ingin menikmati bermain bersama dan tampil sebaik mungkin," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Ini adalah liga yang sulit, dan kami harus fokus pada diri kami sendiri. Clermont pasti memiliki keinginan untuk tampil sebaik mungkin. Tapi jika kami bisa tampil sebaik mungkin maka kami akan mampu meraih kemenangan. Kami adalah musuh terberat bagi diri kami sendiri, tapi saat menghadapi Lorient kami tampil begitu memukau. Kami harus terus berusaha dan mengandalkan diri sendiri."

"Kami yakin Clermont akan tampil solid, itulah kenapa kami harus mampu melakukan pekerjaan sebaik mungkin sebagai sebuah tim. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berjuang untuk bertahan [di Ligue 1], jadi kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit. Meski demikian, kami sudah bekerja dengan baik dan kami sudah siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Clermont, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-yakin-psg-bisa-habisi-clermont
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini