Mauricio Pochettino Ungkap Penyebab Chelsea Kalah di Markas MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 08:47 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, membeberkan penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United dini hari tadi.

Chelsea terpaksa harus pulang dengan tangan hampa saat mereka menghadapi Manchester United pada tengah pekan ini. Pasalnya, pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Blues kalah dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Tak berselang lama setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Pochettino membeberkan penyebab dari hasil buruk yang diterima oleh timnya pada laga tersebut.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik dan mungkin hal itu bisa diperkirakan karena beberapa hari terakhir. Kami tidak dapat menandingi energi dari Man United karena mereka memiliki satu hari ekstra untuk memulihkan diri. Kami kehilangan energi dan kemungkinan untuk mengubah permainan. Itu adalah sebuah masalah dan terkadang hal itu terjadi. Itulah sepak bola," kata Pochettino kepada Match of the Day.

"Pujian bagi Man United. Mereka pantas meraih kemenangan dan lebih baik dari kami, namun kami hampir saja menang. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya."

"Kami harus lebih klinis di tempat-tempat seperti Old Trafford. Kami kebobolan gol kedua dan itu lebih sulit. Kami perlu membuat keputusan yang lebih baik. Saya pikir mereka mendorong kami untuk bermain di daerah kami di babak pertama, tetapi kemudian saya pikir kami lebih baik dan bermain sedikit lebih baik. Sulit dengan semua emosi yang ada di luar sana."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-ungkap-penyebab-chelsea-kalah-di-markas-mu
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini