Mauricio Pochettino Tidak Mau Bahas Saga Transfer Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Agu 2023, 23:30 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Tim Nwachukwu/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mauricio Pochettino mengakui bahwa ia berharap dapat menambah gelandang ke dalam skuat Chelsea sebelum bursa transfer ditutup, namun tidak mau mengomentari pengejaran terhadap Moises Caicedo.

The Blues melihat tawaran mereka untuk gelandang Brighton itu ditolak musim panas ini, sementara itu tampaknya Liverpool telah merebutnya dengan mengirimkan tawaran 110 juta pound sterling. Namun, perlombaan belum berakhir karena Moises Caicedo diberitakan lebih memilih pindah ke Stamford Bridge daripada Anfield dan Chelsea mungkin akan kembali dengan tawaran lain.

Ditanya mengenai situasi ini, Pochettino mengatakan dalam sebuah konferensi pers: "Saya tidak membicarakan pemain yang bukan milik kami. Saya menaruh rasa hormat. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami bekerja sangat keras untuk menambahkan lebih banyak pemain ke dalam skuat, menambah kualitas. Dan tentu saja jika kami memiliki beberapa pembaruan untuk Anda, klub akan melakukannya.

"Saat ini saya tidak ingin berbicara dengan pemain yang bukan milik kami. Saya pikir itu sangat penting untuk menghormati klub lain dan pemain. Namun, seperti klub lainnya, kami bekerja sangat keras untuk menambah kualitas dan memperkuat tim, skuat. Kami bekerja keras dan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan bersama Paul [Winstanley] dan Laurence [Stewart] serta para pemilik. Hubungan kami sangat baik dan sangat dekat, sejauh ini, sangat baik."

Namun, ketika ditanya area mana yang ingin ia perkuat, sang pelatih tidak menyangkal bahwa lini tengah perlu ditingkatkan. "Sudah jelas, bukan? Sudah jelas karena ketika Anda melihat skuat dan membandingkannya dengan musim lalu, terlalu banyak gelandang yang keluar dari skuat," kata Pochettino.

"Saya pikir kami memiliki opsi yang berbeda dan bekerja keras untuk mencoba, tetapi selalu menghormati nama-nama yang ada di sana dan dengan klub tempat para pemain berada."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Moises Caicedo, Chelsea, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tidak-mau-bahas-saga-transfer-moises-caicedo
1930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini