Mauricio Pochettino Tidak Mau Ambil Risiko dengan Christopher Nkunku

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 18 Mei 2024, 02:30 WIB
Christopher Nkunku menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan musim ini

Christopher Nkunku menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan musim ini. (Foto: Ryan Pierse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Chelsea tidak akan mengambil risiko dengan Christopher Nkunku, yang sudah kembali fit menjelang pertandingan terakhir musim ini melawan Bournemouth.

Christopher Nkunku masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 atas Brighton pada Kamis (16/5) dini hari WIB, tetapi pemain berusia 26 tahun itu baru saja pulih dari masalah lutut dan hamstring jangka panjang.

Pemain yang didatangkan dari RB Leipzig seharga 52 juta poundsterling ini hanya mampu mencetak tiga gol dari 13 penampilan dalam periode pertamanya di Stamford Bridge yang dilanda cedera. Namun kini ia telah kembali fit, dan Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Chelsea akan menanganinya dengan hati-hati.

Nkunku mungkin harus puas duduk di bangku cadangan saat menghadapi Bournemouth pada Ahad (19/5) malam WIB, saat The Blues berencana untuk memudahkannya menuju ketajaman penuh untuk musim depan.

"Dia bermain lebih dari yang kami harapkan karena cedera Mykhaylo Mudryk saat melawan Brighton," kata Pochettino pada hari Jumat. "Dia bermain lebih lama dari yang kami rencanakan, jadi besok kami akan menilainya.

"Kami tidak boleh mengambil risiko, jadi kami akan mengambil keputusan terbaik untuknya terlebih dahulu, dan kemudian untuk tim. Kami tidak bisa mengambil risiko karena kami ingin dia menyelesaikan musim ini dengan perasaan yang baik dan kemudian bisa memulai pramusim dengan baik."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Christopher Nkunku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tidak-mau-ambil-risiko-dengan-christopher-nkunku
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini