Mauricio Pochettino Tentukan Syarat Pemain Baru Untuk Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jul 2023, 01:45 WIB
Pelatih Mauricio Pochettino menerapkan syarat khusus bagi pemain baru yang akan bergabung ke Chelsea musim panas ini / via Getty Images

Pelatih Mauricio Pochettino menerapkan syarat khusus bagi pemain baru yang akan bergabung ke Chelsea musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mauricio Pochettino menyebut Chelsea masih memerlukan sejumlah pemain baru untuk melengkapi skuat di musim 2023/24. Pelatih asal Argentina itu menetapkan syarat khusus bagi rekrutan anyar The Blues.

Di musim panas ini, Chelsea sibuk melakukan cuci-gudang pemain setelah tampil mengecewakan di musim 2022/23 lalu.

Sejauh ini Tim London Biru telah melepas lebih dari lima pemain mulai dari Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, Cesar Azpilicueta, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek Kai Havertz.

Sementara untuk pemain yang masuk, The Blues baru melakukan dua rekrutan penting yaitu Christopher Nkunku (RB Leipzig) serta Nicolas Jackson (Villarreal).

Saat diwawancarai oleh klub, manajer Mauricio Pochettino berkata bahwa timnya masih butuh sejumlah pemain baru untuk melengkapi skuat impiannya.

Poch menekankan bahwa rekrutan baru nanti harus memiliki jiwa petarung, dan harus punya komitmen tinggi untuk mengembalikan klub ke level semula.

"Ini belum ditutup," ucap Poch dilansir dari situs resmi The Blues, terkait pergerakan klub di bursa transfer pemain musim panas 2023.

"Klub bekerja dengan fantastis untuk melengkapi skuat yang ada dan kami di sini ingin bekerja dengan secepat mungkin."

"Kami suka pemain-pemain bagus, yang punya kapasitas dan juga talenta. Tetapi kami juga perlu pemain-pemain ini untuk benar-benar berusaha membantu klub meraih target yang kita inginkan," tutup Poch.

Sejauh ini, ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Nama-nama tersebut di antaranya adalah Moises Caicedo (Brighton & Hove Albion), Rayan Cherki (Olympique Lyon) dan Dusan Vlahovic (Juventus).

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tentukan-syarat-pemain-baru-untuk-chelsea
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini