Mauricio Pochettino Targetkan Kemenangan di Le Classique

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Okt 2021, 10:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar laga bertajuk Le Classique kontra Olympique Marseille yang akan digelar dini hari nanti. Meski tak menampik pertandingan ini akan sulit bagi PSG, namun Pochettino hanya menargetkan timnya untuk membawa pulang poin sempurna.

Pada lanjutan journee ke-11 Ligue 1, Paris Saint-Germain akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Olympique Marseille, Senin (25/10) dini hari WIB. Pertandingan bertajuk Les Classique tersebut dipastikan akan berlangsung panas menilik rivalitas kedua tim di sepakbola Prancis.

Menanggapi pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino sama sekali tak menampik akan menjadi laga yang sangat sulit bagi PSG. Kendati demikian, Pochettino menegaskan bahwa Les Parisiens hanya mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut dan tak mempertimbangkan hasil lainnya.

"Ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit karena atmosfer yang tercipta akan memberikan tekanan kepada kami. Kedua tim sudah saling mengenal dengan baik, jadi pertandingan ini akan sangat spesial. Kami bukan hanya bermain untuk tiga poin namun juga demi kebanggaan dan kegembiraan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena Marseille adalah tim yang sangat bagus. Tapi meraih kemenangan di pertandingan ini adalah hal utama. Kami tak mempertimbangkan hasil lainnya. Kami harus positif dan fokus pada pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Olympique Marseille, Ligue 1, Le Classique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-targetkan-kemenangan-di-le-classique
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini