Mauricio Pochettino Tak Sungkan untuk Bersikap Galak ke Pemain Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 16:01 WIB
Mauricio Pochettino Tak Sungkan untuk Bersikap Galak ke Pemain Chelsea

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Mauricio Pochettino tidak akan menyembunyikan emosinya dari para pemainnya karena dia merasa penting bagi mereka untuk memahami apa yang diinginkannya.

Pelatih kepala Chelsea, yang sering bersikap periang dalam konferensi pers dan wawancara, tidak senang jika pemainnya tidak menjalankan rencana permainan yang sudah disusun.

"Sungguh sulit dalam latihan, tapi terkadang situasi seperti ini sangat membantu untuk berkembang," kata Mauricio Pochettino dalam konferensi pers terbarunya.

"Para pemain sudah tahu betul bagaimana suasana hati saya. Saya di sini tidak berakting, saya tidak akan menunjukkan wajah yang tidak saya rasakan. Saat saya bahagia saya bahagia, saat saya tidak bahagia saya tidak senang, dengan pemain sama.

"Kami mengecewakan klub kami, ini adalah tanggung jawab kami sebagai sebuah tim. Kami harus berpikir seperti ini. Bukan para pemain di satu sisi dan staf pelatih di sisi lain, tapi semua orang bersatu.

"Selalu bagus untuk memberikan konteks pada situasi dan yang penting para pemain merasakan perasaan pelatih dengan cara yang alami. Saat kami marah, kami marah dan saat kami senang, kami pun bahagia.

"Tentu saja kami tangguh dalam analisis kami, namun yang sulit adalah mengatakan kebenaran dan menunjukkan hal-hal yang tidak kami lakukan. Ini bukan untuk menyalahkan mereka, ini tentang menyalahkan semua orang - mungkin pendekatan para pelatih bisa dirasa tidak tepat.

"Kami adalah tim muda yang mungkin terkadang kami harus tegar untuk belajar. Saya bukan seorang aktor, saya tidak bisa berakting."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tak-sungkan-untuk-bersikap-galak-ke-pemain-chelsea
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini