Mauricio Pochettino Sudah Petakan Rencana untuk Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 23 Apr 2024, 10:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Crystal Pix/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino akan menguraikan tuntutannya untuk musim depan dalam sebuah pertemuan dengan para petinggi Chelsea setelah mengumpulkan "semua informasi" mengenai skuatnya.

Mauricio Pochettino kembali menunjuk pada "ketidakkonsistenan" tim mudanya setelah mereka menyia-nyiakan banyak kesempatan saat menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA. Nicolas Jackson menyia-nyiakan tiga kesempatan besar, sedangkan Enzo Fernandez gagal untuk memberikan pengaruh di lini tengah. Namun seluruh anggota timnya tampil baik saat menghadapi tim asuhan Pep Guardiola, hanya saja sentuhan akhir mereka kurang sempurna.

"Dalam banyak pertandingan kami sangat kompetitif namun masalahnya adalah konsistensi yang kami tunjukkan," ujar Pochettino. "Ini adalah tentang kedewasaan, untuk mengetahui kualitas dari para pemain yang perlu kami tingkatkan untuk musim depan. Hal yang baik adalah bahwa setelah hampir satu musim kami memiliki semua informasi dan kami akan berbicara dengan klub untuk menyuarakan pendapat kami dan bagaimana, bersama-sama, kami dapat membangun tim yang lebih kuat untuk musim depan."

Pochettino, yang sedang mempersiapkan pertandingan Premier League melawan Arsenal pada Rabu (24/4) dini hari WIB, percaya bahwa "kualitas potensial" sudah ada di dalam skuatnya, tetapi mengatakan bahwa para penggemar harus menunggu dan melihat bagaimana beberapa pemain muda berkembang.

"Kita perlu melihat bagaimana mereka berkembang dan level yang bisa kita capai," tambahnya. "Saat ini kami menunjukkan bahwa kami mampu bersaing dalam pertandingan seperti ini, namun kami harus lebih konsisten sepanjang musim. Itu adalah hal yang paling penting jika kami ingin menantang hal-hal yang berbeda."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-sudah-petakan-rencana-untuk-musim-depan
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini