Mauricio Pochettino Puji Semangat Juang Chelsea Saat Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 10:59 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Chelsea Football Club)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan pujian bagi semangat juang pasukannya saat mereka menahan imbang Manchester City pada laga dini hari tadi.

Chelsea mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (18/2) dini hari WIB, the Blues meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim asal kota London tersebut unggul lebih dulu usai Raheem Sterling mencetak gol pada menit ke-42. Namun, Rodri membuyarkan kemenangan tim arahan Mauricio Pochettino tersebut usai mencetak gol balasan di menit ke-83 untuk menyamakan kedudukan.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas. Bukan hanya itu, Pochettino memberikan pujian bagi semangat juang skuat the Blues yang sukses menahan gelombang serangan dari tim lawan.

"Performa yang sangat bagus. Sangat memuaskan. Saya pikir itulah semangat yang ingin kami tunjukkan. Kami sedang bekerja untuk itu. Saya pikir mereka adalah tim terbaik di dunia dan untuk menunjukkan performa seperti ini, saya pikir kami harus bangga. Kami sangat berani," kata Pochettino kepada Sky Sports.

"Babak pertama sangat bagus. Saya pikir kami bermain agresif dengan bola ke depan dan memenangkan duel. Di babak kedua, saya pikir mereka mendominasi dan memaksa kami untuk bertahan lebih dalam. Saya pikir kami mempertahankan upaya dan memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat puas. Ini adalah hasil imbang yang bagus bagi kami dan ketika Anda menghadapi tim seperti ini, saya pikir penting untuk tampil berani dan bertarung dalam segala aspek."

"Man City memiliki kualitas dan kapasitas untuk menciptakan peluang dan mereka memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Ini fantastis bagi kami dan kami harus terus berkembang."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-puji-semangat-juang-chelsea-saat-hadapi-man-city
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini