Mauricio Pochettino Perjelas Proses Adaptasi Moises Caicedo di Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 21:17 WIB
Mauricio Pochettino Perjelas Proses Adaptasi Moises Caicedo di Chelsea

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino dengan tegas memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang proses adaptasi Moises Caicedo di Chelsea.

Pochettino ingin memastikan pemahaman Moises Caicedo dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan dan taktik Chelsea adalah sebuah proses alami yang membutuhkan waktu dan dukungan.

"Saya pikir ini sebuah proses. Godaannya adalah menganalisa dan membandingkan pemain dari satu musim ke musim lainnya, itu tidak adil. Ini adalah lingkungan yang berbeda, momen yang berbeda, bagaimana situasinya sekarang," kata Mauricio Pochettino dalam konferensi pers hari Jumat (01/12)

"Dia tiba ketika kami sudah bermain di Premier League, tanpa pramusim. Itu adalah situasi emosional yang terjadi padanya. Kemudian dia mengalami cedera bersama tim nasionalnya dan tidak punya waktu untuk istirahat atau memulihkan diri.

"Sekarang kami punya waktu beberapa bulan bagi para pemain untuk beristirahat dan bermain serta fokus pada Chelsea. Tidak adil membandingkan pemain dari satu musim ke musim lainnya."

Pochettino kemudian berbicara tentang permintaan maaf Reece James atas kartu merah yang diterimanya saat melawan Newcastle United.

"Saya pikir itu adalah bagian dari proses. Terlalu sering dia cedera, saya pikir dia kelelahan saat mendapat kartu kuning kedua. Dia bekerja sangat keras. Dia merasa menyesal tentang situasinya," tambahnya.

"Itu sulit baginya dan tim, tapi bagus ketika pemain mengkritik dan merasa bertanggung jawab. Itu adalah hal yang bisa terjadi dalam sepak bola dan bagus jika Anda menyadarinya."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Moises Caicedo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-perjelas-proses-adaptasi-moises-caicedo-di-chelsea
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini