Mauricio Pochettino Pastikan Cole Palmer Hanya Kelelahan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 21 Apr 2024, 10:45 WIB
Penggemar Chelsea khawatir Cole Palmer mengalami cedera

Penggemar Chelsea khawatir Cole Palmer mengalami cedera. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengecilkan kekhawatiran bahwa Cole Palmer mengalami cedera setelah kekalahan Chelsea dari Manchester City di semifinal Piala FA pada Sabtu (20/4) malam WIB.

Pemain berusia 21 tahun itu terlihat melakukan pemanasan dengan mengikat paha kirinya sebelum kick-off di Wembley, sementara pergerakan sang playmaker terlihat kurang lancar di awal-awal pertandingan. Chelsea kemudian melewatkan beberapa peluang emas dan harus membayarnya dengan gol Bernardo Silva di menit ke-84 yang memastikan kemenangan Manchester City.

Ketika ditanya tentang kekhawatiran atas kebugaran Cole Palmer setelah pertandingan, Mauricio Pochettino menjawab: "Itu normal, dia lelah. Saya tidak yakin kami memiliki masalah. Kami harus memeriksanya, tentu saja, besok. Tapi saya tidak percaya dan berharap itu tidak lebih dari sekadar kelelahan."

Chelsea ingin kembali ke jalur yang benar dengan meraih hasil positif saat menghadapi Arsenal di Premier League pada Rabu (24/4) dini hari WIB. Dan Pochettino mengakui bahwa timnya harus memperbaiki diri di depan gawang setelah gagal melewati tim asuhan Pep Guardiola di Wembley.

"Dalam sepak bola, hal yang paling penting adalah tampil klinis dan tidak kebobolan," ujar Pochettino. "Meskipun hari ini kami bertanding dengan baik, saya tidak bisa mengatakan bahwa mungkin kami adalah tim yang lebih baik, karena dalam sepak bola hal tersebut sulit untuk diukur.

"Tapi yang terpenting menurut saya adalah kami bersaing. Bersaing dengan cara seperti ini, sekarang kami perlu mengambil hal-hal positif dari pertandingan. Kelompok pemain seperti ini membutuhkan momen dan pertandingan seperti ini.

"Sekarang ini adalah tentang mengambil hal-hal positif dan mencoba untuk mempertahankan hal-hal yang kami butuhkan dan meningkatkan area yang perlu kami tingkatkan. Sekarang adalah waktunya untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik dan tentu saja melihat bagaimana kami dapat tampil lebih baik di musim depan."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-pastikan-cole-palmer-hanya-kelelahan
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini