Mauricio Pochettino: Musim Depan PSG Coba Lagi Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 07:13 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kegagalan Les Parisiens untuk kembali tampil di final Liga Champions. Pochettino memastikan bahwa PSG akan mencobanya lagi pada musim depan.

Paris Saint-Germain dipaksa untuk melupakan impian mereka kembali tampil di final Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun. Pasalnya ketika melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal di markas Manchester City, Rabu (5/5) dini hari WIB, Les Parisiens justru malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Kekalahan itu lantas membuat mereka tersingkir lantaran kalah agregat 1-4.

Mauricio Pochettino sendiri tak menampik bahwa timnya sangat kecewa dengan kegagalan tersebut. Namun sang manajer memastikan PSG akan mencoba kembali di musim depan untuk menjadi juara Champions League.

"Tentu saja, ini semua tentang keyakinan dan melanjutkan pekerjaan kami selama ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir dalam empat tahun terakhir semangat tim telah membaik. Kami bisa bekerja sama dengan baik dan mulai saling mengenal. Ini sangat penting bagi masa depan kami, jadi kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan di masa yang akan datang."

"Kami berada di klub besar, klub bagus dan tentu saja tujuan kami adalah bersaing di level ini. Tujuan utama kami tentu saja untuk memenangkan Champions League dan kami tahu ini tidak mudah. Namun yang pasti di musim depan kami akan berjuang lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, liga champions

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini