Mauricio Pochettino Minta PSG Fokus Hadapi Bordeaux

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Mar 2022, 15:52 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengingkatkan timnya untuk segera melupakan kegagalan mereka di Liga Champions. Pochettino meminta pasukannya untuk fokus menghadapi Bordeaux.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paris Saint-Germain gagal melaju lebih jauh lagi di Liga Champions musim ini setelah mereka disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar dengan agregat 3-2. Kegagalan ini jelas sangat mengecewakan karena pada musim ini Les Parisiens menjadikan UCL sebagai target utama mereka.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino mengingatkan para pemainnya untuk tidak berlama-lama berada dalam kekecewaan. Sang manajer meminta PSG mengalihkan fokus ke laga kontra Bordeaux, Minggu (13/3) malam WIB.

"Pemain sangat kecewa. Bermain di Liga Champions adalah impian bagi para pemain kami dan kami memiliki peluang untuk memenangkannya. Setelah pertandingan, kami sulit menerima hasilnya. Tapi saat ini kami harus fokus menghadapi pertandingan berikutnya dengan target untuk berjuang meraih gelar juara Ligue 1 ke-10 dalam sejarah klub. Kami harus mengingatnya dan kami tak boleh menyerah," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit setelah apa yang terjadi pada kami di pekan ini. Tapi kami harus profesional. Yang terpenting adalah kami harus menunjukkan performa terbaik dan fokus meraih tiga poin. Kami harus kuat dan bermain bersama untuk mengalahkan Bordeaux. Kami harus tampil bagus di laga ini."

"Semua orang diklub sangat kecewa. Kami mengalami masa-masa sulit, tetapi itulah yang diharapkan. Kini kami memiliki kewajiban untuk menyelesaikan musim sebaik mungkin, meski demikian kami bisa memahami kekecewaan para penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bordeaux, Liga Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-minta-psg-fokus-hadapi-bordeaux
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini