Mauricio Pochettino Kritik Sikap Pemain Chelsea Meski Menang Atas Everton

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 08:57 WIB
Mauricio Pochettino Kritik Sikap Pemain Chelsea Meski Menang Atas Everton

Mauricio Pochettino via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino seharusnya berseri-seri setelah timnya menghancurkan Everton 6-0 pada Senin (15/04), namun alih-alih merayakan empat gol Cole Palmer yang luar biasa, ia malah marah karena para pemainnya bertengkar di lapangan.

The Blues memimpin 4-0 setelah hat-trick Palmer di babak pertama dan satu gol dari Nicolas Jackson ketika mereka mendapat hadiah penalti setelah Noni Madueke dijatuhkan dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.

Madueke dan Jackson kemudian saling berebut bola saat wasit menunggu konfirmasi VAR, dan pengambil penalti reguler, Palmer berdiri dengan bingung di samping mereka.

Akhirnya kapten Conor Gallagher harus turun tangan untuk mendorong kedua pemain itu menjauh, mengambil bola dan memberikannya kepada Palmer, yang membuat gol kesembilannya dari sembilan kesempatan penalti di Premier League.

Pochettino merasa malu dengan apa yang dilakukan pemain Chelsea pada situasi tersebut dan mengucapkan permintaan maafnya.

"Para pemain tahu bahwa yang mengambil adalah Palmer. Saya sangat-sangat kecewa dengan situasi ini," kata Mauricio Pochettino kepada wartawan. "Untuk gambar yang kami kirimkan ke setiap negara yang menonton – saya ingin meminta maaf.

"Anda tidak bisa bersikap seperti ini dan harus membicarakannya setelah pertandingan, yang sulit dipercaya adalah sebuah hal yang memalukan. Para pemain harus menunjukkan bahwa mereka lapar untuk mencetak gol tetapi tidak dalam situasi seperti ini. Saya tidak akan menerima ini lagi. Saya berjanji akan menangani hal itu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kritik-sikap-pemain-chelsea-meski-menang-atas-everton
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini