Mauricio Pochettino dan Conor Gallagher Sudah Adakan Pembicaraan Empat Mata

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jan 2024, 12:45 WIB
Conor Gallagher dan pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Conor Gallagher dan pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan Conor Gallagher di tengah ketidakpastian seputar masa depan sang gelandang di klub.

Conor Gallagher merupakan pemain reguler di tim Mauricio Pochettino musim ini, setelah tampil sebagai starter dalam 19 dari 20 pertandingan Premier League. Statusnya di skuat The Blues telah tercermin dari fakta bahwa ia telah mengenakan ban kapten dalam beberapa kesempatan musim ini.

Meskipun dianggap sebagai pemain penting oleh Pochettino, masa depan pemain berusia 23 tahun itu di Chelsea terus menuai spekulasi yang signifikan, dengan hanya 18 bulan tersisa dari kontraknya saat ini. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Gallagher kemungkinan besar akan bertahan di Stamford Bridge bulan ini, namun jajaran petinggi klub dapat dibujuk untuk menjualnya jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Berbicara menjelang pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Middlesbrough pada Rabu (10/1) dini hari WIB, Pochettino mengonfirmasi bahwa ia telah berbicara dengan Gallagher tentang masa depannya di London barat.

"Jika Anda ingin bertanya kepada saya apakah saya berbicara dengan Conor tentang situasi ini, ya," ujar Pochettino kepada wartawan. "Seperti semua pemain ketika ada rumor yang beredar, selalu baik untuk melakukan percakapan yang baik dengan pemain, seperti Ian Maatsen, atau pemain yang berbeda seperti ini, Andrey Santos.

"Saya pikir selalu penting bagi kami, para pelatih, untuk melakukan percakapan yang sangat jelas dan langsung, jujur dengan para pemain. Sangatlah sehat untuk memiliki hubungan seperti ini."

Sebagai produk dari akademi klub, Gallagher akan menghasilkan keuntungan murni jika dia dijual, yang dapat membantu Chelsea untuk mematuhi aturan profitabilitas dan keberlanjutan. Namun, Pochettino juga menepis kabar bahwa klub harus melepas pemain sebelum mereka dapat menambah skuat mereka bulan ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-dan-conor-gallagher-sudah-adakan-pembicaraan-empat-mata
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini