Mauricio Pochettino Cegah Kepergian Lesley Ugochukwu dan Deivid Washington

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 13 Sep 2023, 05:30 WIB
Lesley Ugochukwu dan Mauricio Pochettino

Lesley Ugochukwu dan Mauricio Pochettino. (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, dikabarkan telah memutuskan untuk mempertahankan Lesley Ugochukwu dan Deivid Washington di Chelsea hingga bulan Januari.

Dalam lebih dari satu kesempatan sejak kedatangannya di Stamford Bridge, Mauricio Pochettino telah berbicara tentang keinginan untuk bekerja dengan skuat yang relatif kecil. Hal itu terutama terjadi karena Chelsea tidak berlaga di kompetisi Eropa musim ini, namun sang pelatih harus menemukan keseimbangan dalam beberapa pekan terakhir karena banyaknya cedera dan rehabilitasi pemain utama.

Saat ini, terdapat 25 pemain non penjaga gawang yang bersaing untuk memperebutkan tempat, bahkan dengan 11 pemain senior yang telah dijual dan sembilan pemain lainnya dipinjamkan. Pochettino idealnya menginginkan tidak lebih dari 22 atau 23 pemain yang ia miliki, menyoroti dalam konferensi pers bahwa ia akan siap untuk memperkenalkan pemain dari akademi.

Lesley Ugochukwu dan Deivid Washington dianggap akan dipinjamkan setelah kedatangan mereka dari Rennes dan Santos di awal musim panas. Namun, mereka tetap bertahan di Stamford Bridge. Ugochukwu tampak mengesankan Pochettino dan Washington diminta menjadi pelapis setelah Mason Burstow dipinjamkan ke Sunderland.

Menurut Football Insider, keduanya akan melanjutkan masa bakti mereka di Chelsea untuk beberapa bulan ke depan, daripada hengkang ke klub di Turki. Jendela transfer untuk klub-klub Super Lig masih terbuka hingga penutupan pada hari Jumat (15/9), dan tawaran-tawaran diperkirakan akan dibuat untuk pemain-pemain pinggiran Premier League.

Namun demikian, diantisipasi bahwa setiap tawaran untuk Ugochukwu dan Washington akan ditolak karena Pochettino tampaknya berubah pikiran tentang kedua pemain tersebut. Ugochukwu telah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua laga di Premier League dan bermain selama 90 menit saat melawan AFC Wimbledon di Carabao Cup.

Waktu bermain Washington mungkin lebih terbatas daripada Ugochukwu, namun pemain berusia 18 tahun ini mungkin akan memiliki peluang karena sesama penyerang Armando Broja belum kembali dari cedera lutut yang serius dan Christopher Nkunku yang belum akan kembali hingga setidaknya bulan November.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Lesley Ugochukwu, Deivid Washington, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-cegah-kepergian-lesley-ugochukwu-dan-deivid-washington
3499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini