Mauricio Pochettino Bahas Moral Pemain Chelsea Setelah Kalahkan Brighton

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 21:48 WIB
Mauricio Pochettino Bahas Moral Pemain Chelsea Setelah Kalahkan Brighton

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino berbicara tentang peningkatan moral timnya menjelang pertandingan melawan Manchester United pada Rabu (06/12) setelah The Blues meraih kemenangan 3-2 atas Brighton and Hove Albion akhir pekan lalu.

Pochettino menyampaikan kebanggaannya terhadap performa timnya, terutama setelah mengalami kesulitan dalam pertandingan melawan Newcastle United dua pekan sebelumnya.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan pada Selasa (05/12), Pochettino memulainya dengan menganalisis pertandingan melawan Brighton.

Ia menyatakan kebanggaannya terhadap cara Chelsea memulai pertandingan di babak pertama dan mencoba mengubah mood mereka setelah kekalahan telak melawan Newcastle.

"Ketika Anda menganalisis pertandingan itu, Anda merasa bangga. Cara kami memulai babak pertama melawan tim yang sangat bagus, kami mencoba mengubah mood kami setelah hasil melawan Newcastle. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, bukan hanya karena itu Brighton," kata Mauricio Pochettino.

Manajer asal Argentina ini kemudian menyampaikan bahwa dirinya merasa lelah setelah pertandingan, tetapi tetap berkomitmen memberikan pujian kepada para pemainnya. Ia menyatakan bahwa para pemain pantas mendapat pujian lebih.

Pochettino menekankan bahwa moral tim tidak hanya berbicara tentang performa individu, tetapi juga tentang kebersamaan, keinginan untuk menjadi bagian dari klub, serta semangat juang untuk bersatu.

"Ini tentang kebersamaan, keinginan untuk menjadi bagian dari klub, dan kelompok pemain ini berjuang bersama. Jika kami merasa seperti ini, kami dapat berevolusi dan berkembang dengan cara apa pun," tambah Pochettino.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-bahas-moral-pemain-chelsea-setelah-kalahkan-brighton
7627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini