Mauricio Pellegrino Tegaskan Southampton Tanggapi Serius Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Jumat 16 Feb 2018, 09:28 WIB
Mauricio Pellegrino Tegaskan Southampton Tanggapi Serius Piala FA

Mauricio Pellegrino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pellegrino mengatakan Southampton dan West Brom "tidak boleh kalah" menjelang pertandingan Piala FA. Kedua belah pihak berada di zona degradasi dengan 11 pertandingan tersisa Premier League dan West Brom duduk di posisi terbawah dan terpaut enam poin dari Southampton di posisi ke-18.

Pellegrino mengatakan bahwa dia akan melakukan beberapa perubahan pada starting eleven-nya di The Hawthorns, namun dia menegaskan akan membentuk tim dengan tujuan mengamankan tiket perempatfinal Piala FA.

“Ya, kami menganggap serius Piala FA, karena berbagai alasan,” kata Pellegrino.

“Kedua tim tidak akan mau kalah, kami harus maju karena ini seperti final. Tentunya, kami memiliki kesempatan lagi jika ini imbang tapi kami memiliki kemungkinan untuk maju, ini menakjubkan.”

“Kami ingin maju ke babak berikutnya, tetapi ini juga dapat membantu kami memperbaiki diri sebagai sebuah tim, untuk memainkan pemain yang belum banyak bermain dalam pertandingan terakhir. Ini juga dapat membantu kami untuk lebih percaya diri dalam memperbaiki diri sejak Januari.”

“Untuk aspek-aspek itu, saya pikir sangat penting untuk bermain serius dalam permainan, dan mencoba melakukan yang terbaik.”

Dalam pertandingan mereka sebelumnya di The Hawthorns, pada 3 Februari, Southampton meraih kemenangan 3-2 dan Pellegrino mengantisipasi bahwa pertandingan akhir pekan ini bisa melibatkan lebih banyak gol dengan masing-masing pihak ingin melangkah ke fase berikutnya.

“Saya bisa membayangkan kedua tim mengubah gaya bermain mereka, mungkin lebih banyak memainkan sepak bola menyerang karena kedua tim perlu mencetak gol untuk maju ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Southampton menelan kekalahan 2-0 pada laga terakhir mereka di Premier League di tangan Liverpool, The Reds membuat dua gol di laga itu melalui Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Mauricio Pellegrino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pellegrino-tegaskan-southampton-tanggapi-serius-piala-fa
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini