Maung Bandung Siap Curi Kemenangan di Markas Persela

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Des 2018, 11:00 WIB
Maung Bandung Siap Curi Kemenangan di Markas Persela

Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung ingin meraih tiga poin dari lawatan mereka di markas Persela. Misi ini diusung karena sudah terlalu banyak angka yang terbuang Persib dalam beberapa laga terakhir.

Sejak sanksi Komdis turun bagi Persib pasca menghadapi Persija, laju Persib kerap tersendat. Terutama ketika bertarung sebagai tuan rumah, Persib sering tampil lesu karena dipaksa menggelar laga tanpa penonton.

Justru catatan laga tandang Persib lebih baik sejak sanksi itu turun. Pelatih fisik, Yaya Sunarya pun berharap partai melawan bisa ditutup dengan kemenangan. Karena animo penonton LA Mania selalu meriah di Surajaya dan itu menjadi pelecut semangat.

"Tentunya kami berharap mendapatkan hasil maksimal karena kita tahu selama mengalami sanksi itu berat sekali buat kita menang terutama pertandingan kandang," kaya Yaya pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Harapan tentunya ini adalah pertandingan terakhir di away dan animo penonton kita tahu kalau di Lamongan sangat bgus sekali. Mudah-mudahan ini menjadi rangsangan positif buat tim terutama pemain," lanjutnya.

Persib sendiri dalam pertandingan ini sudah bisa memasang duet Ezechiel N'douassel dan Jonatan Bauman sejak menit pertama. Di laga sebelumnya Ezechiel menerima hukuman akumulasi kartu, dan Bauman tidak tampil penuh karena cedera bahu.

Kini keduanya sudah bisa bermain bersama dan disiapkan menjadi mesin gol di lini depan. Ekspektasi tinggi pun diharapkan oleh tim pelatih untuk kedua striker asing tersebut lantaran ketika keduanya main bersama, rasio kemenangan Persib tinggi.

"Memang kondisi Bauman sudah makin membaik dan kita mencoba di pertandingan terakhir melawan Serui di Bali. Buat pertandingan ini kita siapkan Bauman sebagai starter," kata Yaya.

"Harapannya sih apa yang bisa diberikan Bauman bisa menjadikan tandem berbahaya seperti kemarin yang sudah terbukti ketika ia berduet dengan Ezechiel," tutup pria berlisensi A AFC tersebut.

Artikel Tag: Persib, Yaya Sunarya, Lamongan, Persela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maung-bandung-siap-curi-kemenangan-di-markas-persela
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini