Mau Sampai Kapan Harry Kane Cetak Rekor Tapi Minim Trofi?

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 19:13 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Tottenham Hotspur, Ramon Vega, menilai Harry Kane sudah layak menjadi sosok yang disebut sebagai legenda bagi The Lilywhites. Namun Vega menilai sudah saatnya bagi Kane untuk memenangkan trofi.

Pada akhir pekan lalu, Harry Kane menjadi pahlawan bagi Tottenham Hotspur saat mereka mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Pada laga itu, satu gol yang dicetak oleh Kane berhasil membuat Spurs mengamankan tiga poin.

Meski hanya mencetak satu gol, namun pada laga itu Kane juga mencatatkan sejarah baru. Kane tercatat sudah mengemas 267 gol bersama Spurs sejak bergabung pada tahun 2011. Dia menjadi top skor sepanjang masa klub menggeser Jimmy Greaves.

Bukan hanya itu, dia juga telah mencetak lebih dari 200 gol di Premier League. Namanya sudah sejajar dengan sejumlah legenda seperti Alan Shearer dan Wayne Rooney. Dia tercatat sudah tiga kali tercatat sebagai top skor Liga Primer dan sempat menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris.

Ramon Vega sendiri tak menampik bahwa sederet catatan apik Kane telah membuatnya sangat layak untuk disebut seorang legenda. Namun Vega menilai Kane sudah saatnya memenangkan trofi juara.

"Saya rasa, Kane kini perlu memenangkan medali juara. Dia sudah jadi legenda dan dia pun bisa jadi legenda di tim lain," ujar Vega kepada BBC.

"Kane harus melengkapi kariernya dengan medali juara. Dia harus pergi ke tim yang bisa memenanginya."

"Harry harus mulai memikirkan masa depannya," tutup Vega.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Ramon Vega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-sampai-kapan-harry-kane-cetak-rekor-tapi-minim-trofi
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini