Mau Rekrut Wilfried Zaha, Eks Arsenal Ini Beri Peringatan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Apr 2022, 09:34 WIB
Wilfried Zaha (Sumber: Getty)

Wilfried Zaha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Emmanuel Petit berikan peringatan untuk Arsenal soal niat mereka untuk merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace musim panas ini.

Wilfried Zaha sudah dikaitkan dengan The Gunners sejak 2019ketika manajer saat itu, Unai Emery, diketahui ingin mendaratkan striker berusia 29 tahun tersebut ke Emirates Stadium.

Setelah sempat mengalami penurunan performa, pemain internasional Pantai Gading itu kini punya peran krusial dalam penampilan impresif Crystal Palace musim ini dan dia pun kembali disebut-sebut akan menjadi target Arsenal pada bursa transfer mendatang.

Namun, Emmanual Petit percaya bahwa penandatanganan Zaha bisa berdampak buruk untuk perkembangan Gabriel Martinelli di sayap kiri.

“Tentu saja dia akan cocok di ArsenaI. Tapi pertanyaan saya adalah, apa yang akan Anda lakukan dengan Gabriel Martinelli? Dia tampil sangat bagus sejak cederanya dan dia mengikuti jejak yang sama seperti Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka,” kata eks The Gunners itu kepada Genting Casino.

“Ini adalah generasi pemain ArsenaI berikutnya dan jika Anda membawa Zaha maka dia akan bermain sepak bola reguler dan Martinelli akan berada di bangku cadangan.”

“Jadi saya tidak begitu yakin tentang itu. ArsenaI tentu membutuhkan persaingan di skuat mereka, tetapi ketika Anda melihat prospek pemain muda, Anda harus sangat berhati-hati dengan pemain yang Anda bawa ke klub.”

Meskipun tim muda Mikel Arteta menikmati musim yang mengesankan sejauh ini, tapi pelatih asal Spanyol tersebut diyakini bakal mencari pemain anyar lagi demi menambah kedalaman skuatnya.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Arsenal, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-rekrut-wilfried-zaha-eks-arsenal-ini-beri-peringatan
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini