Mattia De Sciglio Alami Cedera Lagi, Absen Perkuat Juventus 10 Hari

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2022, 22:58 WIB
Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio akan menepi selama 10 hari ke depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mattia De Sciglio dikonfirmasi mengalami cedera hamstring tingkat menengah, yang akan membuat sang full-back absen memperkuat Juventus selama setidaknya 10 hari ke depan.

Sang pemain berusia 29 tahun tampil sejak menit pertama ketika Bianconeri mengalahkan Maccabi Haifa di Liga Champions pada Kamis (6/10) dini hari WIB, namun terpaksa ditarik keluar saat jeda turun minum.

Pelatih Massimiliano Allegri mengganti Mattia De Sciglio dengan Alex Sandro dalam laga itu, dan kemudian dikonfirmasi bahwa eks defender AC Milan tersebut mengalami cedera setelah menjalani pemeriksaan pada Kamis pagi waktu setempat.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh Juventus, hasil pemeriksaan mengonfirmasi bahwa De Sciglio mengalami cedera tingkat menengah pada rectus femoris di hamstring kanannya.

Dengan cedera ini, maka De Sciglio setidaknya akan menepi selama 10 hari hingga menjalani pemeriksaan selanjutnya, namun dia kemungkinan akan menepi selama beberapa pekan.

Ini merupakan kabar buruk lainnya untuk Si Nyonya Tua yang telah dihadapkan oleh berbagai masalah cedera di sepanjang musim ini, sebagaimana yang telah menimpa Paul Pogba dan Federico Chiesa.

Namun, ada kabar baik belakangan karena para pesakitan sudah kembali bugar, termasuk Manuel Locatelli, Alex Sandro, dan Adrien Rabiot. Chiesa bahkan telah kembali berlatih dan kemungkinan bisa kembali tersedia di akhir bulan ini.

Untuk saat ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri sedang mempersiapkan diri tampil menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (8//10) malam WIB.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-de-sciglio-alami-cedera-lagi-absen-perkuat-juventus-10-hari
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini