Mattia Bani Jelaskan Alasan Genoa Tetap Solid Meski Tanpa Radu Dragusin

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 04:30 WIB
Mattia Bani

Mattia Bani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Genoa, Mattia Bani jelaskan alasan timnya tetap tampil solid, meski mereka baru saja kehilangan Radu Dragusin yang dijual ke Tottenham Hotspur.

Genoa tampil mengejutkan, di mana mereka hanya kalah dalam satu pertandingan sejak Radu Dragusin pindah ke London Utara dengan kesepakatan permanen senilai 31 juta poundsterling di bursa transfer Januari lalu.

Catatan ini membuktikan jika Il Grifone berhasil membalikkan semua prediksi dengan memperlihatkan mereka sama sekali tidak terpengaruh dengan penjualan pemain bintang mereka, Dragusin ke Tottenham Hotspur.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport edisi cetak, bek tengah Mattia Bani menjelaskan alasan mengapa tim Liguria tersebut tidak terlalu terpengaruh oleh penjualan Dragusin.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, bahkan sejak musim lalu, namun kami yakin akan tetap melakukannya dengan baik. Saya pikir ada alkimia yang baik antara tim dan staff.” ujar Bani.

“Pelatih tampil bagus musim lalu ketika kami membutuhkan seseorang untuk memberikan ketenangan. Ketika hasil-hasil bagus datang, semuanya berjalan dengan baik. Semoga saja, kami bisa terus seperti ini."

Tim rossoblu sendiri baru saja menahan imbang Napoli dengan skor 1-1 di stadio Diego Armando Maradona, dan akhir pekan nanti mereka akan berhadapan dengan Udinese di Stadio Luigi Ferraris.

Kemenangan akan sangat penting bagi mereka untuk semakin menjauh dari zona degradasi, dan memenuhi target bertahan di Serie A musim depan.

Artikel Tag: Mattia Bani, Genoa, Radu Dragusin, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-bani-jelaskan-alasan-genoa-tetap-solid-meski-tanpa-radu-dragusin
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini