Matthijs de Ligt Sebut Liga Italia Lebih Loyo Dibanding Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 09 Sep 2022, 10:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt Berduel dengan Pemain Inter Milan (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Matthijs de Ligt kembali lagi ke Italia saat Bayern Munich bertandang ke markas Inter Milan di San Siro pada matchday pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa, Kamis (08/09) dini hari WIB. Ini adalah kali pertama De Ligt menginjakkan kakinya di negeri Pizza setelah hengkang dari Juventus ke Bayern pada musim panas 2022.

Pada pertandingan ini De Ligt bersama Bayern Munich berhasil mempermalukan Inter 0-2, dengan kedua gol Die Bavarian masing-masing dicetak oleh Leroy Sane dan gol bunuh dari dari Danilo D’Ambrossio.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, kami bermain dengan baik, jelas itu tidak sempurna, tetapi kami memainkan permainan kami, begitu pula Inter dan pada akhirnya kami mendapatkan hasilnya,” kata De Ligt kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Matthijs de Ligt juga kembali menyinggung soal kurangnya intensitas pelatihan yang ia jalani di Italia, sehingga dirinya sempat merasa kesulitan mengikuti ritme pelatihan Bayern di awal-awal bergabung setelah ditransfer dari Juventus.

“Saya bermain dalam latihan melawan beberapa striker terbaik di dunia. Awalnya agak sulit, tetapi hari demi hari, Anda akan belajar dan kemampuan akan terus meningkat. Ini sangat penting bagi saya,” ucap De Ligt.

“Kedua klub memiliki sesi pelatihan yang sulit, tetapi di Italia lebih tentang taktik dan sistem, lebih sedikit intensitas dan di atas semua itu lebih sedikit sprint. Saya sedikit kesulitan di awal karena saya tidak terbiasa dengan tingkat intensitas latihan di Bayern, tetapi sekarang saya dalam kondisi yang baik,” lanjutnya.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-sebut-liga-italia-lebih-loyo-dibanding-bundesliga
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini