Matthijs de Ligt Bantah Tuduhan Merendahkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 09:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan defender Juventus, Matthijs de Ligt, bersikeras mengatakan bahwa dirinya selalu menghormati Si Nyonya Tua, terlepas dari perkataannya sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas ini.

Sang bek tengah tim nasional Belanda dijual ke Bayern Munich dengan mahar 67 juta euro pada bulan Juli lalu, setelah tiga musim berkostum Bianconeri.

Setelah kepergiannya, Leonardo Bonucci menuduh mantan rekan setimnya tersebut kurang menghormati Juve karena perkataannya pada bulan Juni ketika sedang membela timnas Belanda di ajang UEFA Nations League.

Kala itu, De Ligt mengindikasikan bahwa Juve memerlukan ambisi lebih setelah menyudahi Serie A di peringkat keempat pada dua musim beruntun, seakan pemain berusia 23 tahun itu ingin hengkang.

Namun demikian, dalam wawancara terkininya, Matthijs de Ligt membantah tuduhan itu, mengatakan bahwa dirinya selalu menghormati klub raksasa Turin.

"Dalam sebuah wawancara dengan NOS di bulan Juni, saya mengatakan, seperti yang dipikirkan oleh klub itu sendiri, bahwa tidaklah cukup untuk sekadar finis di peringkat keempat dalam dua musim beruntun untuk klub seperti Juventus," kata De Ligt kepada De Telegraaf.

"Itu bukanlah serangan kepada Juventus, tidak sama sekali, karena saya selalu memiliki rasa hormat tertinggi kepada klub ini. Itu hanyalah sebuah fakta bahwa tidak ada yang boleh merasa puas. Standarnya harus ditingkatkan, termasuk saya. Mungkin itu tidak dimengerti atau disalahpahmi."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-bantah-tuduhan-merendahkan-juventus
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini