Matteo Ruggeri Sebut Maldini dan Theo Hernandez Idolanya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mar 2023, 13:00 WIB
Matteo Ruggeri

Matteo Ruggeri/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kiri Atalanta, Matteo Ruggeri, mengaku Paolo Maldini dan Theo Hernandez merupakan idolanya. Ruggeri dibesarkan dan sukses bersama tim muda Atalanta.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Bek kiri Atalanta, Matteo Ruggeri bicara tentang perjalanan karirnya. Tidak hanya itu, Ruggeri mengaku legenda AC Milan, Paolo Maldini dan bek kanan rossoneri, Theo Hernandez merupakan idolanya.

“Berasal dari tim yunior, berkat ajaran Mino Favini, luar biasa bagi saya. Ketika saya bermain di Bergamo, melihat stadion penuh membuat saya selalu merasa hampir emosional. Pertandingan melawan Lecce membuat kami sedikit goyah, tetapi di Naples kami tidak kehilangan jejak,” ujar Ruggeri.

“Fans kami bisa memberi kami begitu banyak, kami bisa mencapai puncak. Apakah kita tidak mengeksploitasi fakta bahwa kita tidak berada di kompetisi Eropa?,”

“Coppa juga bisa memberikan rangsangan ekstra, mari berpikir tentang diri sendiri tanpa merasa panik. Idola saya selalu Maldini, sekarang saya pikir itu Theo Hernandez, yang terkuat dalam peran saya.” tegas Ruggeri.

Matteo Ruggeri yang dibesarkan di Lombardy, bergabung dengan pembinaan usia muda La Dea di usia 9 tahun. Setelah itu, dia naik ke tim level junior La Dea sebelum akhirnya melakukan debut profesional melawan Liverpool.

Lima hari setelah itu, Ruggeri melakukan debut di Serie A saat melawan Inter Milan. Sekarang pemain 19 tahun tersebut mulai mendapatkan kepercayaan dari Gian Piero Gasperini setelah dipinjamkan ke Salernitana tahun lalu.

Artikel Tag: Matteo Ruggeri, Paolo Maldini, Theo Hernandez, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-ruggeri-sebut-maldini-dan-theo-hernandez-idolanya
1950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini