Matteo Politano Terancam Absen pada Laga Pembuka Napoli di Serie A

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 05:30 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano berpotensi absen di laga pembuka Napoli di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Politano berisiko absen pada pertandingan pertama Napoli di Serie A musim ini, ketika menghadapi Hellas Verona pada akhir pekan depan, akibat cedera.

Sang penyerang tim nasional Italia terpaksa ditarik keluar pada babak pertama ketika Partenopei menghadapi Girona pada pekan ini, karena mengalami masalah minor pada betisnya.

Itu bukanlah kabar baik karena Politano tidak melalui musim panas ini dengan mudah, setelah sempat mencoba untuk mengamankan transfer ke Valencia namun pada akhirnya bertahan di Naples.

Menurut kabar dari Il Mattino, hasil pemeriksaan awal untuk sang pemain berusia 29 tahun mengindikasikan bahwa dia mengalami masalah otot minor pada betis kaki kirinya.

Itu memanglah minor, namun Politano tak kunjung sembuh dalam hitungan hari dan kini Napoli memantaunya dengan seksama, bahkan bila perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari tahu seberapa serius cederanya.

Dalam situasi ini, eks penyerang sayap Inter Milan dan AS Roma ini berisiko untuk absen ketika Napoli mengawali perjalanannya di Serie A pada tanggal 15 Agustus mendatang dengan menghadapi Hellas Verona.

Padahal, Matteo Politano diharapkan untuk mengambil bagian yang lebih besar pada musim ini dibandingkan musim lalu, seiring dengan kepergian para penyerang pilar, yaitu Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Pada musim lalu, Politano masih sukses untuk mengukir tiga gol dan empat assist dari total 33 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Artikel Tag: matteo politano, Napoli, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-politano-terancam-absen-pada-laga-pembuka-napoli-di-serie-a
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini