Matteo Politano dan Juan Jesus Dilaporkan Alami Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 01:30 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona dilaporkan akan kehilangan Matteo Politano dan Juan Jesus karena cedera, bergabung dengan Mathias Olivera di ruang perawatan.

Mathias Olivera dipaksa keluar dari lapangan saat kemenangan 4-2 di AC Monza karena cedera otot. Sejak itu dia dikonfirmasi akan absen selama beberapa pekan, dan hingga kini masih mengambil bagian dalam sesi pemulihan individu.

Namun belum selesai dengan masalah Oliviera, menurut laporan resmi Napoli setelah latihan hari Rabu kemarin, yang juga dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Matteo Politano dan Juan Jesus juga tidak dapat turun ke lapangan.

Mereka berdua dibatasi untuk berlatih di gym pada hari Rabu, meskipun tingkat masalah mereka belum dikonfirmasi secara penuh.

Absennya tiga pemain tersebut tentu akan memberi dampak besar pada kekuatan tim asal Naples tersebut, dimana Politano dikenal sebagai winger yang mampu memberi banyak gol bagi Il Partenopei, dan Jesus yang membantu memperkuat lini belakang.

Il Partenopei sendiri selanjutnya akan beraksi pada hari Minggu, melawan Frosinone di Serie A. Masih harus dilihat apakah Politano dan Jesus akan tersedia untuk membantu Francesco Calzona menyelesaikan musim ini dengan baik.

Klub yang berbasis di Campania tersebut saat ini berada di posisi ke-7 dengan torehan 48 poin, tertinggal 10 angka dari Bologna yang berada di posisi ke-4, dalam perebutan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: matteo politano, Napoli, Francesco Calzona, Juan Jesus, Mathias Olivera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-politano-dan-juan-jesus-dilaporkan-alami-cedera
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini