Matteo Moretto Klaim Masa Depan Sofyan Amrabat Masih Abu-abu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Mar 2024, 01:30 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Matteo Moretto, menegaskan masa depan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat masih abu-abu, setelah gagal di Manchester United.

Gelandang berusia 27 tahun ini menjadi terkenal sebagai bintang yang bersinar saat Maroko melaju ke semifinal Piala Dunia di Qatar, dan langsung menarik perhatian klub-klub di seluruh Eropa.

Setelah menyelesaikan musim yang mengesankan bersama Fiorentina, ia bergabung dengan Setan Merah dengan kesepakatan peminjaman senilai 10 juta Euro dengan opsi pembelian senilai 25 juta Euro.

Di bawah Erik ten Hag, Sofyan Amrabat lebih sering dimainkan di luar posisinya, sehingga dia gagal tampil mengesankan dalam 22 penampilannya bersama Manchester United, dan jadi sosok yang membuat para pendukung klub Premier League itu marah.

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan informasi terbaru mengenai situasi Amrabat di Man United melalui Caught Offside.

Pada tahap ini, Setan Merah tidak ingin mengaktifkan opsi pembelian yang melekat pada peminjaman gelandang asal Maroko tersebut, yang berarti ia akan kembali ke Fiorentina pada akhir musim, di mana ia dikontrak hingga Juni 2025.

Meskipun dia telah dikaitkan dengan beberapa klub dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Juventus yang dilaporkan cukup serius ingin meminangnya, namun masih terlalu dini untuk mengatakan di mana Amrabat akan bermain musim depan.

Dengan kata lain, masa depan pemain asal Maroko tersebut masih abu-abu, dan pihak La Viola belum memberi kepastian terkait posisinya di musim depan.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Matteo Moretto, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-moretto-klaim-masa-depan-sofyan-amrabat-masih-abu-abu
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini