Matteo Moretto Klaim Antonio Conte Bukan Target Utama Bayern Munich

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 18:45 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan dari Jerman mengaitkan Antonio Conte dengan pekerjaan di Bayern Munich. Namun belum tentu sang juru taktik asal Italia itu jadi kandidat yang tepat.

Klub asal Bavaria tersebut mengejutkan banyak pihak baru-baru ini dengan secara tidak terduga mengumumkan rencana mereka untuk berpisah dengan sang pelatih kepala, Thomas Tuchel, di akhir musim.

Hal ini dilakukan karena mereka tidak puas atas ketidakmampuan sang pelatih untuk mengimbangi pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen, serta kekalahan di leg pertama babak 16 besar Liga Champion dari Lazio.

Sejumlah pelatih kini telah diisukan sebagai pilihan yang mungkin untuk mengisi kursi pelatih Bayern Munich, dengan yang paling difavoritkan adalah Xabi Alonso dari Leverkusen, yang juga telah dikaitkan dengan Liverpool, di mana Jurgen Klopp telah siap untuk pergi setelah sembilan tahun yang bersejarah.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, memberikan informasi terbaru mengenai hubungan antara Antonio Conte dan Bayern melalui Caught Offside.

Prioritas sang pelatih saat ini masih berada di Italia, dimana dia ingin melatih sebuah klub Serie A yang siap memenuhi semua kebutuhan pemainnya, namun dia juga tidak menutup kemungkinan untuk melatih di luar negeri.

Bayern telah memasukkan Conte ke dalam daftar incaran mereka, namun saat ini dia bukanlah prioritas utama, dengan Alonso yang menjadi incaran klub karena lebih berpengalaman dan mengenal Bundesliga ketimbang Conte.

Artikel Tag: Antonio Conte, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-moretto-klaim-antonio-conte-bukan-target-utama-bayern-munich
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini