Matteo Kovacic Bahagia Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 11 Des 2023, 09:42 WIB
Matteo Kovacic.

Matteo Kovacic. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Matteo Kovacic, mengaku sangat bahagia setelah the Cityzens kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Luton Town tadi malam.

Setelah empat pertandingan terakhir tanpa meraih kemenangan, Manchester City akhirnya berhasil mengamankan poin sempurna pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, the Hatters sempat unggul lebih dulu usai Elijah Adebayo berhasil mencetak gol di masa perpanjangan waktu babak pertama. Di babak kedua, City mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan untuk memenangkan pertandingan melalui aksi Bernardo Silva dan Jack Grealish.

Kemenangan ini terasa sangat mengesankan bagi skuat Man City, pasalnya dalam empat laga terakhir di liga mereka tak berhasil meraih kemenangan. Matteo Kovacic sendiri mengaku puas timnya berhasil mengakhiri masa-masa sulit belakangan ini.

"Tiga poin yang sangat penting. Kami secara keseluruhan menunjukkan permainan sepak bola yang luar biasa, terutama di babak pertama, kami bermain dengan sangat baik, kami menemukan banyak pemain di dalam kotak penalti, dan itulah yang kami inginkan," ujar Kovacic seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki setengah peluang. Kami mungkin kehilangan sentuhan terakhir. Kami menunjukkan karakter yang hebat, seperti yang telah ditunjukkan oleh tim ini selama bertahun-tahun. Ini adalah tiga poin yang penting bagi kami."

"Secara keseluruhan kami bermain sangat baik, ketika Anda melakukan tugas Anda dan bersikeras, gol-gol akan datang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi, tetapi saya sudah puas dengan tiga poin ini."

Artikel Tag: Matteo Kovacic, Manchester City, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-kovacic-bahagia-manchester-city-kembali-ke-jalur-kemenangan
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini